HOMEFRONT Revolution

Thursday, November 28, 2013

EA Mengembangkan Open-World Game Star Wars

    EA Canada sedang mengembangkan open-world game Star Wars . Itu menurut beberapa iklan lowongan kerja ditemukan oleh Superannuation di Kotaku hari ini. Ini akan menjadi besar kedua open-world game Star Wars , berikut MMO Star Wars : The Old Republic.
    Seorang direktur animasi tawaran kerja dari Oktober mengatakan EA Canada sedang mengembangkan " besar next-gen open-world game action baru . " Terlebih lagi , mantan perekrut untuk EA Canada tweeted link ke pekerjaan desainer tempur , menyebutkan bahwa posisi itu untuk proyek Star Wars.
    EA Canada sekarang pakaian EA milik ketiga yang dikenal untuk dapat bekerja di Star Wars game sebagai bagian dari sepuluh tahun kesepakatan penerbit dengan Disney . DICE adalah bekerja di sebuah Star Wars Battlefront semua - baru untuk Xbox dan PlayStation One 4 , sedangkan proyek dari Dead studio Ruang Visceral Games , digambarkan sebagai " inti " game, tetap resmi tanpa pemberitahuan.
    Ada kemungkinan bahwa EA Kanada open-world game Star Wars adalah judul yang sama dalam pembangunan di Visceral Games , sebagai iklan pekerjaan direktur animasi panggilan untuk orang dengan "pembangunan mutli - situs " pengalaman . Terlebih lagi , beberapa game AAA saat ini dikembangkan oleh salah satu studio saja . Dalam kasus Grand Theft Auto V , Rockstar menempatkan lebih dari 1.000 pengembang untuk bekerja pada permainan open-world dari jaringan studio.
    Sampai saat ini , Star Wars game dari EA dan penerbit lainnya telah membentang berbagai genre , tapi ruang terbuka - dunia telah sebagian besar tak tersentuh , di luar MMO Star Wars : The Old Republic , meskipun belum karena kurangnya usaha. Star Wars 1313 dilaporkan dirancang sebagai sebuah game open-world pada satu titik , sementara Just Cause pengembang Avalanche Studios mengatakan tahun ini bahwa ia hampir mencapai kesepakatan untuk membuat open-world game Star Wars.


0 komentar:

Post a Comment