HOMEFRONT Revolution

Saturday, November 15, 2014

Gaming Deals: 75% off Far Cry 1-3 and more

  Hi...!!
Sudah lama tidak update blog karena kesibukan sendiri. 


          Hanya dalam waktu untuk rilis Far Cry 4, Steam memiliki  kesepakatan waralaba, dengan diskon 75% pada Far Cry 1-3. Kalian masih bisa masuk pada promosi Walmart yang memungkinkan Anda menyesuaikan sendiri diskon PlayStation 4 dan Xbox One bundel Anda.
Sebagai contoh, Anda dapat menyimpan hingga $ 30 pada Xbox One, dan Anda dapat memilih apa yang bundel untuk memulai dengan (Assassin Creed Unity bundel, Kinect-kurang Assassin Creed Bundle, atau Call of Duty: Advanced Warfare), dua tambahan games, dan controller.
Anda juga dapat menyimpan hingga $ 44 pada PS4 yang dilengkapi dengan kamera, dan memilih antara PS4 biasa atau Destiny bundel putih, satu pertandingan tambahan, dan pilihan Anda controller: putih, hitam, atau biru.

Jangan lupa Target "membeli dua, gratis satu" , yang mencakup lebih dari 100 game untuk Xbox One, PlayStation 4, Wii U, 3DS, PS Vita, serta konsol gen terakhir.

Di bawah ini Anda akan menemukan sisa penawaran terbaik hari ini dibagi dengan Platform:

PlayStation 4




Anda bisa mendapatkan beberapa belanja liburan yang dilakukan lebih awal di GameStop, dengan penawaran pada produk PlayStation. Anda bisa mendapatkan TV PlayStation sebesar $ 80, 500GB PlayStation 3 The Last of Us bundel seharga $ 250, dan TV PS3 dan PlayStation bundel lain di situs GameStop itu.
 Metro Redux - $ 35 (Amazon)
Shadow Warrior - $ 28,22 (Amazon)
Killzone: Shadow Fall - $ 25 (Amazon)
Knack - $ 21,54 (Amazon)
Di Eropa saja, Sony memegang penjualan PSN dengan sampai 60 persen dari game seperti Sniper Elite III, LEGO Marvel Super Heroes, Pencuri, InFamous: Anak Kedua, dan banyak lagi. Anda dapat menemukan daftar lengkap game diskon di Blog PlayStation.

Xbox One

Call of Duty: Ghosts Hardened Edition seharga $ 30 (Amazon)
Shadow Warrior - $ 28,22 (Amazon)
Metro Redux - $ 35 (Amazon)
12 bulan Xbox Live Gold Membership untuk $ 35 dengan THANKS15 kode (Rakuten).

Toys R Us akan mengadakan "membeli 1, dapatkan 1 denga 40% off" dijual di sekelompok Xbox One dan Xbox 360 game termasuk Metro Redux, Call of Duty: Ghosts, The Evil Within, dan lain-lain. Penawarannya di toko-toko hanya sampai tanggal 15 November, Anda dapat menemukan sisa permainan yang merupakan bagian kesepakatan di sini.

PC
Bundle Humble Bundle telah mengungkapkan Humble Jumbo Bundle 3, yang meliputi GRID 2, Tesla Effect: A Tex Murphy Adventure, dan banyak lagi. Lebih banyak game akan ditambahkan ke bundel segera, dan jika Anda membayar $ 12 atau lebih, Anda juga akan mendapatkan Saints Row IV.
Dan Bundle Weekly Humble adalah semua tentang Worms developer Team 17. Jika Anda membayar $ 15 atau lebih Anda akan mendapatkan Flockers, selain Worms Armageddon, para Worms asli, dan permainan lainnya dalam seri.

GOG.com menggebrak penjualan Kejatuhan hari ini, dengan lebih dari 700 game diskon di toko online-nya. Anda akan melihat dua bundel harian dan flash berhubungan setiap 40 menit untuk penjualan musim gugur. Kembali pelanggan GOG.com juga akan dapat mengambil salinan gratis dari The Witcher 2: Assassins of Kings.

75 % dari Far Cry 1-3 waralaba (Steam)
Pergi Home - $ 5 (Steam)
Mount & Blade: Warband - $ 5 (Steam)
Dunia Tengah: Shadow of Mordor - $ 33,33 (Bundle bintang)
Dunia Tengah: Shadow of Mordor Season Lulus - $ 16,66 (Bundle bintang)
Titanfall - $ 10 (Amazon)

0 komentar:

Post a Comment