HOMEFRONT Revolution

Monday, November 25, 2013

Sim City: Kota Untuk Masa Depan

     Dan menyegarkan, jauh dari kompleksitas game SimCity terakhir telah dilucuti - hal-hal seperti pipa dan kabel listrik otomatis naik ketika Anda membangun jalan, daripada yang perlu dibangun secara terpisah. Anda benar-benar bisa fokus pada sketsa kota Anda dengan mouse Anda dan menonton tumbuh, daripada mencoba untuk micromanage sebuah bazillion berbeda proyek-proyek publik-karya.

    Di atas semua ini datang Cities of Tomorrow, permainan futuristik pak ekspansi baru, dan ternyata masa depan tidak akan menjadi tempat yang sangat bagus sama sekali. Sebaliknya, itu akan penuh dengan drone dan dikendalikan oleh kepentingan besar dengan sedikit perhatian untuk orang-orang biasa

  
    Selain beberapa daerah yang baru tersedia apakah Anda membeli ekspansi atau tidak , dua spesialisasi kota baru membuat penampilan - The Academy dan OmegaCo . The Academy , sebuah lembaga penelitian , memproduksi segala macam teknologi stylish dan ramah lingkungan , seperti transportasi publik yang cepat , pembersih limbah , dan mesin untuk menghilangkan polusi dari udara . Tapi itu semua karya menggunakan ControlNet , jaringan surveilans nirkabel yang menjamin hal-hal yang berjalan lancar .

    Dan jika itu terdengar disayangkan , tunggu sampai Anda mencoba plopping turun pabrik dari OmegaCo . Megacorporation ini menciptakan Omega , bentuk murah tapi sangat mudah terbakar dan sangat polusi energi . OmegaCo bersedia untuk berbagi keuntungan dengan Anda cukup murah hati - asalkan Anda tidak keberatan berurusan dengan kejahatan , kebakaran , kerusakan lingkungan , dan gerombolan pekerja kurang dibayar . 



    Sesuai dengan SimCity yang " membangun , tidak keluar " mentalitas , ekspansi juga memperkenalkan MegaTower , sebuah bangunan besar yang pada dasarnya berisi beberapa unit dalam satu - masing MegaTower memiliki lantai yang didedikasikan untuk tempat tinggal , perdagangan , dan industri , dan mereka dapat dibangun lebih tinggi secara bertahap . Jika Anda benar-benar ingin menjejalkan sekelompok Sims menjadi sedikit ruang ( dan tentu saja Anda lakukan ) , yang MegaTower adalah cara untuk pergi .

    Semua ini menambahkan lapisan satire dan fiksi ilmiah ke permainan dasar , dengan masing-masing kota , Anda mulai dengan proses kota - perkembangan normal dan perlahan-lahan tambahkan elemen futuristik sampai , hampir pasti , sesuatu yang tidak beres dalam distopia Anda dirancang dengan cermat .

    Sayangnya , meskipun, masih ada beberapa masalah yang dapat memecah arus. Beberapa masalah teknis kecil - sekali , pointer mouse saya menghilang sampai saya restart permainan. Tetapi yang lain berjalan lebih dalam .

    Yang paling penting , meskipun semua upaya untuk menggambarkan pengelolaan kota dengan cara yang terasa alami , formula SimCity adalah masih sangat unik . Pemain sering merasa mereka sedang bekerja di sekitar pemrograman judul daripada hanya merancang sebuah kota , karena mereka akan cenderung untuk dalam kehidupan nyata . 


 

0 komentar:

Post a Comment