HOMEFRONT Revolution

Thursday, November 28, 2013

Garena Akan Rilis FIFA Online 3 Indonesia




Ganti publisher, seri EA SPORTS FIFA Online terbaru akan hadir di Indonesia.

     Publisher asal Singapura Garena yang sudah merilis Heroes of Newerth tahun lalu dan tidak lama lagi akan merilis League of Legends ternyata juga sudah menyiapkan game berikutnya lagi untuk pasar Indonesia, yaitu FIFA Online 3. Sebagai pemegang lisensi untuk region Asia Tenggara, Garena juga akan merilis game tersebut di negara tetangga seperti Vietnam dan Thailand.

   Pertama kali diumumkan pada bulan Agustus 2012 lalu di Korea Selatan, FIFA Online 3 melanjutkan kepopulern seri sebelumnya FIFA Online 2 yang juga merupakan game sepak bola online dengan model bisnis free to play. Pemain mengambil peran seorang manager salah satu klub dari berbagai liga di dunia, kemudian dapat mengumpulkan sekaligus memainkan para pemain sepak bola kelas dunia asli saat ini. Dengan graphics engine dan penambahan fitur baru sperti Ranking Match tentunya FIFA Online 3 menjadi salah satu game online yang layak ditunggu saat ini khususnya di genre olah raga.

    Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti perilisannya, tapi mengingat Garena masih harus mengurus perilisan League of Legends terlebih dahulu, mungkin kehadiran FIFA Online 3 tidak akan secepat yang kita inginkan. Sementara menunggu, Garena juga telah mempersiapkan sebuah event berhadiah tiket nonton Manchester City vs Manchester United langsung dari Stadium Etihad, untuk mengikutinya dan informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi link ini https://www.facebook.com/fo3indonesia.

0 komentar:

Post a Comment