HOMEFRONT Revolution

Monday, November 25, 2013

Megaxus Umumkan Game Terbaru Heroes Of Atarsia




Tahun ini Megaxus akan merilis sebuah game yang agak berbeda dari biasanya.

  Publisher yang lebih sering kita kenal dengan game-game online nya yang imut dan ceria seperti AyoDance dan yang terbaru adalah AyoOke, kali ini akan merilis sebuah game dewasa yang memiliki nuansa lebih gelap, penuh aksi dan pertumpahan darah, yaitu Heroes of Atarsia (HoA).

  Game yang dikembangkan oleh JCR Soft dari Korea Selatan ini memiliki judul asli Dark Blood, namun karena alasan tertentu Megaxus memilih nama Heroes of Atarsia untuk dirilis di Indonesia. Mengusung genre Free to Play Hack and Slash Action MMORPG sehingga kamu dipastikan akan terus memencet banyak tombol ketik memainkan game ini.

Heroes of Atarsia menempatkan pemain sebagai keturunan dari pahlawan legendaris di dunia Atarsia untuk melawan pasukan iblis dari dunia lain. Berikut ini beberapa fitur utama dari Hoa,

  •  PvP: Mengutamakan fitur PvP, game ini menawarkan pertarungan antar pemain yang penuh aksi dimana bisa melakukan hit-and-run, combo skill, atau bahkan bertahan untuk memenangkan permainan.
  •     Arena: Memiliki beberapa jenis arena yang dapat digunakan untuk bertarung, masing-masing arena memiliki mekanisme tersendiri yang membuat perbedaan.
  •     Ranking System: Dalam game ini pemain akan diurutkan berdasarkan kemampuan dan keberhasilannya dalam. Pemain akan dihadapkan dengan pemain lain yang kurang lebih setingkan dan bis menanjak ketika sudah memenangkan pertarungan demi pertarungan.
  •     Konten Dewasa: Semua itu dibalut dengan tampilan yang penuh darah dan kekerasan, pemain disuguhkan tampilan kebrutalan pertarungan ketika menghabisi musuh-musuhnya 
  Sempat meraih kesuksesan di Korea Selatan, game ini juga sempat rilis untuk versi Amerika dan Eropa nya tahun lalu oleh publisher Outspark namun sayang publisher tersebut harus tutup sehingga game ini juga harus tutup pada sekitar awal tahun ini, meskipun peminatnya cukup banyak pada saat itu. Dengan dirilisnya Heroes of Atarsia tentunya adalah sebuah berita baik untuk menambah pilihan game online yang bisa kita mainkan di Indonesia.


3 comments: