HOMEFRONT Revolution

Monday, November 25, 2013

Mengulas Xbox One

    Nah, Xbox One telah tiba di rak-rak toko. Sebuah konsol next-gen yang mampu untuk massa, Xbox Salah satunya adalah sistem ambisius yang mencoba untuk mengintegrasikan semua jenis media (dari game dan film musik dan media sosial) menjadi satu paket yang mudah digunakan. Fokus pada semua aspek media memberikan Xbox Satu daya tarik yang luas kepada konsumen dari semua jenis, sesuatu Microsoft pasti syuting untuk dengan desain konsol.

    Selama peluncuran konsol, mudah untuk fokus pada game yang dirilis untuk sistem, bukan apa yang sebenarnya penting-sistem itu sendiri. Tentu, permainan yang penting, tetapi jika Anda akan turun $ 400 sampai $ 500 dolar di konsol, itu harus menjadi konsol yang sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Dengan itu dalam pikiran, kita akan berfokus pada mur dan baut dari Xbox One.

    Hal pertama yang Anda akan melihat tentang konsol baru mengkilap Anda (jika Anda membeli satu ) adalah bahwa hal itu sangat besar . The berat konsol itu sendiri lebih besar dari pada Xbox 360 dan kurang estetis menyenangkan . Ini bukan konsol buruk tampak keseluruhan , itu hanya besar dan hambar . Ventilasi yang mencakup 75 % atau lebih dari konsol tidak terlalu terlihat setelah itu di rak , tetapi desain ini jelas menunjukkan dedikasi Microsoft untuk kapasitas aliran udara dan pendinginan Xbox One. Mencermati melalui bagian atas konsol ventilasi , Anda bisa melihat garis besar penggemar , yang akan dapat mengambil keuntungan dari desain terbuka Xbox One juga.

    The Xbox One juga membawa kembali kekuatan bata ditakuti , yang aneh , mengingat ukuran konsol itu sendiri . Meskipun, untuk tujuan fungsi konsol dan kemampuan untuk berjalan di bawah beban tinggi , saya bersyukur bahwa power supply eksternal , dan meninggalkan sumber panas tambahan dari kasus konsol akan membantu stabilitas sistem dalam jangka panjang .

    Hooking up konsol adalah snap, mengambil hanya beberapa menit. Pengaturan awal dari sistem waktu sekitar selama seperti yang diharapkan. Aku harus menyesuaikan tingkat suara Kinect dan ingat saya Xbox Live sandi - tidak ada yang luar biasa. Itu mengambil beberapa waktu untuk sistem untuk menginisialisasi pertama kalinya itu dinyalakan, meskipun, tetapi, untungnya, setelah setup pembukaan selesai, saya bisa melompat kembali ke dalam permainan dan media dalam hitungan detik. Hal ini disebabkan sebagian besar untuk fungsi selalu-on, di mana sistem kembali berfungsi dari negara hibernasi bukannya sepenuhnya dimatikan. Tetapi bahkan "dingin" startups mendapat lebih cepat setelah setup awal, meskipun, tempat dekat secepat menggunakan fitur always-on.
    
    Setelah berhasil menavigasi setup satu kali , Anda akan menemukan banyak dashboard yang berbeda dari Xbox 360 . Ini terlihat banyak seperti Windows 8 , karena saya yakin itu dimaksudkan untuk , dengan struktur ubin dan kemampuan untuk pin aplikasi ke daerah rumah . User interface yang mudah dikontrol melalui Xbox baru Satu controller, antarmuka SmartGlass , atau Kinect .

    The Kinect dikemas dengan setiap Xbox One , dan meskipun itu tidak diperlukan , banyak fitur yang membuat Xbox One merasa jelas next-gen tidak akan berfungsi tanpa itu . Perintah suara dan pengenalan wajah adalah dua fitur ini , dan tanpa interaktivitas ini , Xbox Satu hanya terasa seperti diperbarui secara visual Xbox 360 . Saya menemukan fungsi suara yang baru didesain ulang Kinect jauh lebih responsif dari pendahulunya , meskipun masih ada beberapa bug untuk bekerja keluar . Banyak sampai ke titik interaktivitas penuh dengan Kinect adalah belajar lingo . Tentu, sistem ini cerdas , tetapi jika Anda tidak menggunakan suara yang benar perintah untuk membuatnya melakukan apa yang Anda inginkan , Anda mungkin juga akan berbicara dengan dinding bata .


0 komentar:

Post a Comment